Menjinakan hewan

Kawan – kawan pencinta binatang yang mau menjinakan selain usaha pendekatan kita harus ber ikhtiar pula nih ane punya doa nya…………….saya ambil dari  kaskus

ini linknya

BISMILLAAHIR RAHMAANIR RAHIIM

“ALLAAHUMMA DZIS SULTHAANIL ‘AZHIM, WA DZIL MANNIL QADIIM, WA DZIL WAJHIL KARIIM, WA WALIY YIL KALIMAATI TAAMMAATI WAD DA’AWAATIL MUSTA JAABAH, ‘AAQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQI ‘AINIL QUDRATI WAN NAAZHIRIINA WA’AINIL INSI WAL JINN, WA IN YAKAADUL LADZIINA KAFARUU LI YUZLIQUUNAKA BI ABSHAARIHIM LAMMAA SAMI’UDZ DZHIKRA, WAYAQUULUUNA INNAHUU LAMAJNUUN, WA MAA HUWA ILLAA DZIKRUL LIL ‘AALAMIIN. WA MUSTAJAABU LUQMAANIL HAKIIM. WA WARITSU SULAIMAANABNI DAAWUDA ‘ALAIHIMAS SALAAM.

AL-WADUUD (tujuh kali AL WADUUD) …………………….(wahai (sebutkan nama hewannya) jinaklah engkau aku tidak akan menyakitimu aku hanya ingin bersahabat dan berbagi denganmu..jinaklah..jinaklah..jinaklah wahai hewanku atas izin Allah swt)

DZUL’ARSYIL MAJIID. THAWWIL ‘UMRII WA SHAHHIH AJSAADII WAQDHI HAAJATII WAKTSIR AMWAALII WA AULAADII WAJ ALNI HABBIBAN LIN NAASI AJMA’J IN. WA TABBA’ADIL’ADAAWATA KULLA MIMBANII AADAMA ‘ALAIHIS SALAAM. MAN KAANA HAYYAUW WA YAHIQQAL QAULU ‘ALAL KAAFIRIIN. WA QUL JAA AL HAQQU WA ZAHAQAL BAATHIL, INNA BAATHILA KAANA ZAHUUQAA. WA NUNAZZI LU MINAL QUR’AANI MAA HUWA SYIFAAUW WARAHMATUL LIL MUKMINIIN. WA LAA YAZIIDUZH ZHAALIMIINA ILLAA KHASAARAA. SUBHAANA RABBIKA RABBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN, WA SALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN, WAL HAMDU LIL LAAHI RABIIL ‘AALAMIIN”.

Artinya:

“Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud a.s. Alwadud (Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih) (tujuh kali Alwadud)………………(wahai (sebutkan nama hewannya) jinaklah engkau aku tidak akan menyakitimu aku hanya ingin bersahabat dan berbagi denganmu..jinaklah..jinaklah..jinaklah wahai hewanku atas izin Allah swt) yang memiliki singgasana yang Maha Mulia, panjangkanlah umurku, sihatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku (pengikutku), cintakanlah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam a.s., orang-orang yang masih hidup (dihatinya) dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah : “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”. Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.”

jangan lupa yah dengan berusahanya juga jangan doanya saja he he yang bukan orang islam boleh kok melafalkan artinya saja asal kita percaya aja…..

tambahan kalo yang mau lebih simpel ini doa nabi nuh A.s

Salamun ala nuh fil alamin (salamnya nuh bagi alam)

nah kalo yang ini pengalaman temen kaskus untuk ular tapi coba aja ke hewan lain juga

bismillah
“assalaamu’alaikum’alaa sayyidinal khadhiri as. Asalaamualaikum ‘alaa sayyidina’aliyyin ra”
(baca berulang2 pas mau handle ular sambil tatap mesra ularnya. Trus ularnya nanti pasti nundukin kepala, kalo dah gitu baru deh angkat pelan2)

 

15 responses to “Menjinakan hewan

  1. ane coba gan…moga” berhasil

    musang ane rada” agresif

  2. Gan…ane coba nih, saya ikut senang kalau ada cara baik secara Islam Muah”an berhasil

    • oke silahkan gan dan jangan lupa jika mau beli hewan ya faniapetshop jalan keluarnya

      • Siap Gan ! Kalau bisa wa mesen Kucing Hutan dunk siapa tau Agan nemu Kucing Hutan yang Baru masih Baby pula[JINAK] . Masalah Rase ntar saya Hubungi Agan. Sekarang lagi ketimpa biaya acara akhir sekolah Gan. Maklum modal sendiri Gan.

      • yup tenang aja yang penting agan sms dulu aja soalnya kalo ada hewan baru saya lewat sms terlebih dahulu ke semua pelanggan yang ikut gabung di faniapetshop yang udah ngirimin format sms nya

  3. Gatot brot….
    Gw punya ayam,
    ayam kampus ga bisa jinak.
    Malah tmbah brutal nafsu nya…😀

  4. juragan sayah butuh alap-alap.. urang ciamis abi yeuh.. tiasa?

klo berminat langsung aja hubungi 089662388800

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s