musang pandan baby

langsung aja gan nih musang pandan baby

umurnya kisaran 2bulan makan buah buahan terutama pisang minum susu buat protein he he biar cepet besar di kasi air putih juga oke…

kalo berminat mau tanya harga dan sebagainya sms aja yah

089662388800

klo berminat langsung aja hubungi 089662388800

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s