tupai terbang unik punggung emas

nih tupai unik satu lagi he he yang dulu mah semuanya warna emas nah sekarang cuma di punggungnya saja langsung liat deh penampakanya

makanya rakus gan he he kalo berminat langsung aja sms oke ke 089662388800

7 responses to “tupai terbang unik punggung emas

  1. bang klu onkir ke banyuwangi bs ta???
    saya minat ama tupai terbang jawa boleh… n yg papua jg bolehhh….. brp?????blz

  2. kurnia dwi cahyo

    ini tupainya udah gede gan, kalau yg berumur 2 bulanan ada ga gan ?

  3. ini udah jinak blm gan?

    aku punya tupai terbang juga , tapi msih blm jinak.
    gimana sih caranya biar cepet jinak?
    makasiih gan..

klo berminat langsung aja hubungi 089662388800

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s