musang unik

nih gan satu lagi koleksi yang harus para musang lovers punya he he ini terjadi karna seleksi alam gan asli…….kata yang nangkepnya ini musang satu sarang sama musang pandan.

silahkan di lihat

nah lihat gan

ane terangin yah dengan jelas

nih telinganya yang di buletin merah itu ada strip warna hitam putih

nah moncongnya putih gan lalu hidung hitam gan dan mata biru gan

lalu kaki depan dua duanya ada kaos kaki putihnya

nih foto foto nya lagi

gimana gan tertarik he he kalo tertarik hubungi aja 089662388800

11 responses to “musang unik

  1. lucu ni gan. cara merawat gimana ? brapa ?

  2. Jinak gak nie musang udah Umur berapa???

  3. Berapaan harganya, jinak nggak tuh

  4. mas masih ada gk itu musang nya??? klo masih ada, lokasi dmn?? bisa kirim” gk?? oiya.. harga berapaan??? td ane udah sms ente soal’e..

  5. no yg di sms g aktif gan

klo berminat langsung aja hubungi 089662388800

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s