jual tupai kelapa

tupai kelapa
eksotis uban putih
makan lancar
jinak total
harga super net gak bisa di tawar nieh cuma 100rbu

ini pick nya

6 responses to “jual tupai kelapa

  1. ketemunya dimana kalo mau beli? umurnya brp tupainya?

  2. jual anakannya juga gak?

  3. hemp . kalau mao beli dimana .??

klo berminat langsung aja hubungi 089662388800

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s