jual musang rase

musang rase
baby

harga via sms aja yah 089662388800
nieh pic nya…

dan kalo udah dewasa kaya gini

foto dari blog (Sandi Setiawan Tyang Jawie)

dan kalo udah gede kayak gini

foto dari Google

ayo gan mumpung masi baby dan baru bisa jalan or makan rakus jadi gak takut mati dech soalnya kalo rase kalo makanya gak rakus biasanya suka mati nah kalo yang ini saya dapet dari belum bisa jalan dan sekarang udah bisa jalan makan juga udah rakus banget dehc setiap hari saya kasih pisang 2 buah dan pasti habis

8 responses to “jual musang rase

  1. brpa harga nya gan ?

  2. gan baby musang rase nya ada lg gk ???

  3. gan baby musangnya msh ada gk? deket bdg ggk?

klo berminat langsung aja hubungi 089662388800

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s