jual musang

agan – agan
jual musang nih
jenis: pandan
status: jinak
umur : 3 bulan
nama : julien
harga : Rp 200.000
foto di ambil waktu umur 2 bulan

ciamis banjar tasikmalaya gak usah pakai ongkir tinggal jemput saja ke rumah saya itung itung silaturahmi

yang lainya jika berminat jangan tulis koment dulu tapi sms aja ke
irfan 089662388800

yang ini sudah terjual oleh agan cipto di yogyakarta

silahkan hubungi kami jika anda ingin memesan musang lagi atau binatang lain

2 responses to “jual musang

  1. mw donk gan,..
    tpi hrga nya discount 50%,..
    hhe,…
    bsa ngga gan,…???

klo berminat langsung aja hubungi 089662388800

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s