Tag Archives: musang rase

MUSANG Pandan JUMBO

Cari musang pandan , jual musang pandan murah , unik tentu saja ada di kami.

ayo siapa yang pengen punya musang yang unik luar biasa ini. sudah besar dan berat walau umur baru 8bulan tapi berat sudah mencapai ukuran besar sekali langsung aja yah.

langsung ke foto aja yah

nah itu penampakanya gan sori gk bisa di panggku ke atas sungguh berat he he he

nah sepesifikasi nya

jenis  : Musang pandan

Kelamin : Jantan Tulen

Umur : 8 Bulan jalan

Berat : Kurang lebih 6-7kg

Cacat : di daun telinga ada bekas sobekan kecil sewaktu masih bayi

Perawakan besar tenaga besar

TAPI

tetap jinak total he he he

untuk harga 700rbu

apa

apa

oh

BOLEH NEGO

kok asal jangan nego keterlaluan saja

minat langsung sms

089662388800

jangan PM di mari takutnya di bales nya lama he he he

Musang Rase Baby

Wah barang bagus lagi  nih broo he he maksudnya hewan bagus he he

nih langsung aja pict nya yah

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

klik untuk memperbesar foto

jika berminat silahkan hubungi kami

089662388800

musang rangge jantan

nih baru dateng gan musang rangge jinak total

Musang rangge Sepasang

langsung aja gan ini musang rangge

sex : jantan /betina

jenis : musang jawa masi satu rumpun sama musang pandan

umur : 2,5bulan

bagus untuk produksi kopi luwak jawa dan dari ukuran badan juga akan sangat besar ketika dewasa.

foto :

liat lagi yang ini

lalu yang ini juga

coba di lihat bulu bulunya banyak yah

besar kan lebat kan

nah barusan foto betina

noh lagi jalan jalan di kandang kucing

liat kakinya item banget yah…..

kalo ada pertanya via sms biar cepat di bls nya

089662388800

 

 

Musang Unik Nih Hasil Seleksi Alam

ini ke dua kalinya saya mendapatkan musang yang unik.yang pertama jenis Musang Rase yang ke dua sekarang tidak Tahu jenis MUsang bulan Atau Pandan yang pasti ke duanya ada di dalam musang ini.

pertama saya contohkan terlebih dahulu gambar musang pandan dan musang bulan yang asli

contoh musang bulan<<<musang bulan dan >>>musang pandancontoh musang pandan .

nah di atas itu contoh dari musang bulan dan pandan.

sekaran saat kita lihat Musang yang akan kita lelangkan.

ini benar benar bukan hasil cat gan bisa di cek dari kulitnya yang berwarna putih di bawah bulu putih yang menempel di ekornya.

foto menggunakan HP MITO 302 Master Limbad VGA

nih gan musang baru

ke unikannya yang ini dari ukurannya gan

kalo di saya di sebutnya musang rangge karna ukuranya besar dan sarang dan ekosistemnya di atas pohon

umurnya baru 1,5bulan

nah coba bedain gan ama musang pandan biasa umur 1,5 bulan dan corak juga berbeda

 

beda kan gan unik nih ayo buruan gan di beli siapa cepat dia dapat

hubungi 089662388800

musang unik

nih gan satu lagi koleksi yang harus para musang lovers punya he he ini terjadi karna seleksi alam gan asli…….kata yang nangkepnya ini musang satu sarang sama musang pandan.

silahkan di lihat

nah lihat gan

ane terangin yah dengan jelas

nih telinganya yang di buletin merah itu ada strip warna hitam putih

nah moncongnya putih gan lalu hidung hitam gan dan mata biru gan

lalu kaki depan dua duanya ada kaos kaki putihnya

nih foto foto nya lagi

gimana gan tertarik he he kalo tertarik hubungi aja 089662388800

Musang Pandan Putih Hutan

nih ada musang eksotis baru dapet dari hutan di pegunungan garut,,,,,,,,

umur sekitar 1,5bulan

kelamin jantan

harga 300rbu (bagi yang beli hari ini akan ada potongan harga khusus apalagi kalo cod/kerumah akan ada potongan harga){belum termasuk ongkir luarkota}

langsung aja nih fotonya……….

gimana eksotis kan he he ayo buruan cuma ada satu ekor nih………

sudah terjual

minat hubungi 089662388800 atau 087826691533

jual musang rase

musang rase
baby

harga via sms aja yah 089662388800
nieh pic nya…

dan kalo udah dewasa kaya gini

foto dari blog (Sandi Setiawan Tyang Jawie)

dan kalo udah gede kayak gini

foto dari Google

ayo gan mumpung masi baby dan baru bisa jalan or makan rakus jadi gak takut mati dech soalnya kalo rase kalo makanya gak rakus biasanya suka mati nah kalo yang ini saya dapet dari belum bisa jalan dan sekarang udah bisa jalan makan juga udah rakus banget dehc setiap hari saya kasih pisang 2 buah dan pasti habis