Video

Cara membuka dan mengencangkan Hood

cara membuka dan mengencangkan hood

silahkan di tonton maaf kualitas gambar sangat buruk.

Diproteksi: Hood eagle

Konten ini diproteksi dengan kata sandi. Untuk melihatnya cukup masukkan kata sandi Anda di bawah ini:

Kucing Persia Flatnose dan Peaknose

Jual Kucing Persia Murah , anda sangat beruntung bila menemukan website kami karna transparansi kami memudahkan pelanggan untuk bertransaksi dengan kami.

“Jajaran FaniaPetshop sangat sedih ketika banyak orang2 nakal yang mempergunakan internet untuk tindak kejahatan penipuan dan bedampak buruk bagi bisnis ekonomi moderen”

oke jangan berlarut larut he he kami mau menawarkan Kucing Persia milik Ibu Lia dari Ciamis Jawa Barat

kami tim faniapetshop sudah melakukan crosscek ke tempat cattery nya dan memang perawatan serta keturunan dari kucing yang di miliki ibu lia sangat bagus.

Kucing Persia Flatnose

cing2 cing3 cing4

Spesifikasi Kucing

Nama :  Wolly

colour : Tree Colour

Umur : 1tahun

Kelamin : Betina

Faksinasi okeh dan sudah siap kawin tentunya buat yang mau berbisnis kucing ini peluang yang bagus untuk mendapatkan betina yang mempunyai keturunan bagus.

Harga 1,7jta

( Satu juta Tujuh ratus ribu rupiah )

Kucing Persia Peaknose

cing1 cing

Nama : Nyai Iteng (iteung)

colour : black solid

umur : 3bulan

Kelamin : Betina

yang cari masih kecil ini dia stock nya tentu sehat dan kuat masih lincah he he

Harga : 900rbu “nego tipis”

( Sembilan Ratus ribu rupiah )

Yang Berminat Silahkan Menghubungi

Nama : Lia

Posisi : Ciamis – Jawa barat

contac Perason : 08977521333

atau mau menghubungi fania petshop juga boleh nanti kami hubungkan dengan ibu lia.

Hood Eagle Warna Baru

Jual Hood elang murah dan kualitas bagus.

dari tanggal 06 desember 2012 sampai stock kulit habis warna hood

(kuning dan hitam )

Harga masih sama dengan senang hati hanya

Rp 150.000

IMG01466-20121206-1322

Spesifikasi boleh tidak memakai tali boleh memakai tali
seliahkan pesan sesuai ke inginan aja mau yang mana he he he
IMG01468-20121206-1323

nih Spesifikasi buat bahan kulit

IMG01471-20121206-1325

# Kulit dari kulit kambing yang tentunya sudah di modifikasi ketebalanya

# mangkanya hood produksi kami tidak loyo seperti hood produksi lapak sebelah

IMG01472-20121206-1326

Mode sudah sangat cocok baik untuk elang Bondol atau BK  seperti artisnya

untuk elang lain juga pas karna masih se ukuran
IMG01473-20121206-1326

nih beberapa garansi buat anda 

  • Hood bila tidak cukup bisa di ganti dengan yang cukup
  • Hood sobek karna kesalahan pengiriman

nih beberapa poin yang membuat garansi tak berlaku

  • Hood sobek kesalahan dari anda (kejujuran)
  • Pelaporan Hood sobek lebih dari 2hari dari mulai datang
  • Hood datang cepat lapor klo tidak ada laporan di anggap sudah ok
  • Hood tidak cukup kekecilan dan kebesaran tapi ukuran hood ke inginan dari pembeli (request pembeli) maka garansi tidak berlaku

ini syarat ketika hood sudah mendapatkan garansi

  • Bila Hood kekecilan maka silahkan kirim hood itu ke alamat saya maka saya akan mengirimkan hood pengganti
  • ongkos kirim mengirim ketika mengirim ke saya di tanggung oleh agan dan ketika hood di kirim ke agan maka ongkir di tanggung sama saya.

 

nah GARANSI udah jelas sekarang tinggal ordernya nih supaya jelas ayo di order………

ini ketika kita ingin meng-Order Hood (Membeli)

  1. hubungi saya di irfan 089662388800 (bila blm jelas silahkan bertanya sesuka hati)
  2. Setelah deal orderanya silahkan transfer ke rekening yang di berikan oleh saya.(bila tidak percaya silahkan telepon saya masih tetap 089662388800)
  3. cara transfer misal pembelian Rp 300.000 maka anda lihat no hp anda ambil 3Digit angka dari no hp anda misal kan 085223890567 maka anda transfer Rp 300.567    dan kode transfer nya ( 567 ).
  4. Kirimkan Data (Nama-Alamat-Pembelian-No HP-code transfer)
  5. Ingat Faniapetshop hanya milik irfan abdul aziz dan hanya mempunyai contac person 089662388800
  6. untuk Hood pembuatan 3 hari dari tanggal transfer,klo glove pembuatanya 10hari tapi jangan lupa tanya dulu apa stock masih ada klo stock masih ada mungkin akan bisa kirim lebih cepat.
  7. bila stock glove kosong atau lagi menunggu pembuatan harap untuk bersabar yah!!!
  8. Bila Pengiriman Sudah Pasti Pihak Faniapetshop (irfan) akan mengirimkan konfirmasi no pengiriman.
  9. setelah barang sampai silahkan konfrimasi lewat sms klo barang sudah terkirim.
  10. Bila anda ingin memberikan kesan pesan silahkan lewat coment di sini saja yah.

Hood Eagle and Falcon

jual hood elang dan alap-alap nih.

 

hood elang terbuat dari kulit khusus yang ketebalanya sangat nyaman, kami tidak menggunakan kulit yang untuk jaket dan tidak bagus untuk hood.

pemakaian pertama kali akan sangat sulit karna memang perlu membiasakan diri memakaikanya, hood kami di jait serta di lapisi dengan pengkilat yang bagus dan hood akan sangat nyaman dan juga tidak mudah lepas.

harga : Rp 150.000

(belum ongkos kirim / shiping)

hood akan di sesuakan dengan jenis elang yang anda miliki maka dari itu pembuatanya memerlukan 3 hari.

Pemesanan bisa menghubungi

089662388800

call or Sms

Hawk Box

 

Jual Hawk Box atau box untuk elang – alap alap

terbuat dari full besi berat total 8-10 kg

ukuran L45cm x T60cm x P60cm

Lebar-Tinggi-Panjang

harga 350rbu belum termasuk ongkos kirim

di jamin kuat dan tahan lama tentunya

(pembuatan sekitar 8hari)

foto di atas adalah hawkbox milik saya

minat bisa call 089662388800

anklet fullset super

beli anklet atau ikat kaki elang,

murah meriah murmer nih

anklet fullset super

(anklet-jease-swivel-hok-leash)

harga cuma 140rbu

anklet dan jease terbuat dari kulit sapi ASLI

ketebalan gk usah di tanya lagi noh lihat sendiri 5mili

perbandingan dengan korek api gas

bahan kuat gk sobek

di atas ini gambar anklet fullset super

di atas ini gambar anklet fullset super

jangan sedih semuanya bisa di jual terpisah loeh ini rincianya:

  • Sepasang Anklet super =  40rbu
  • Sepasang Jease Super   =  30rbu
  • Sepasang swivel super = 30rbu
  • Hok                                      = 20rbu
  • Leash                                   = 20rbu

minat langsung aja PM or SMS or Call : 089662388800

PELUIT ULTRASONIC PRO-ELITE

Melatih hewan anda yah dengan Peluit Ultra sonic ini,
eat tunggu dulu bukan alat sulap tetap perlu di latih he he he
tetapi pelatihanya semakin cepat respon nya loh
harga nya cuma
150rbu aja
kelebihanya
ada penutup peluit
ada penutup frekuensi (agar pengaturan frekuensi yang telah di buat tidak tergeser/berubah)
ada rantai pengait
dan terbuat dari besi asli….

 

 

 

Glove keren kualitas handal

jual glove murah kualitas bagus.

glove atau sarung tangan kualitas bagus harga terjangkau hanya

350rbu

wow kan he he he sudah keren murah lagi

eettt jangan salah kualitas terbaik dari kulit sapi asli

kualitas sudah terpakai di berbagai kebun binatang dan taman burung

oke tunggu apa lagi segera di order dech

stock 4 buah lagi

*jika stock habis harap bersabar karna akan di buatkan selama 10 hari dari hari transfer.

berminat silahkan hubungi kami

089662388800

Glove Kualitas Super (Sarung Tangan)

Jual Glove Kualitas Super dengan harga miring tentu ada di faniapetshop, dengan di tutupnya produksi glove harga 150rbu dengan 250rbu yang memang masih banyak kekuranganya. Maka setelah revisi segala jenis baik kenyamanan dan ketebalan maka jadilah sebuah produk yang dapat di banggakan.

GLOVE KUALITAS SUPER

TEBAL DAN PANJANG

ENAK DAN NYAMAN SAAT MENGEPAL

JAHITAN RAPIH DAN TENTU NYAMAN SEKALI

JANGAN DI TANYA PASTI TEBAL

BAGIAN DALAM DI LAPISI DENGAN BUSA YANG NYAMAN

nah kualitas yang sangat memuaskan ini di yang lain harganya 400rbu sampai 450rbu tapi di faniapetshop HANYA 350rbu saja

murah murah murah dan awet di pakainya

anda berminat ayo cepat hubungi kami di

089662388800

klo anda sedang beruntung besoknya jga langsung di kirim karna stock sedang ada. tetapi jika stock lagi kosong anda harus bersabar dengan 10hari dari transfer.

mangkanya buruan sms or call untuk menanyakan stock.